Sadio Mane Sudah Cetak 100 Gol Bersama Liverpool

Satu gol turut disumbangkan oleh Sadio Mane tatkala Liverpool berhasil mempecundangi Crystal Palace dalam pentas Premier League. Dengan begitu Mane telah mengoleksi 100 gol untuk klub asal Merseyside tersebut.

Liverpool melumat Crystal Palace tiga gol tanpa balas dalam matchweek kelima Premier League Inggris musim 2021/22. Pertandingan itu tercipta di Stadion Anfield pada Sabtu 18 September 2021 dinihari kemarin. review agen slot

Sadio Mane membuka kran gol The Reds di interval pertama. Setelah turun minum anak asuh Jurgen Klopp memperlebar kedudukan lewat Mohamed Salah dan Naby Keita.

Hasil positif tersebut mengantarkan The Reds ke pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 angka dari lima kali bertanding. Pemain internasional Senegal tersebut menjebol gawang Palace di menit ke-43. Pemain yang pernah merumput bersama Southampton itu memaksimalkan bola muntah setelah ditepis kiper Vicente Guaita.

Tambahan satu gol itu membuat koleksi golnya bersama The Reds sudah genap jadi 100 gol. 100 gol itu dia buat setelah memainkan 224 laga untuk Si MErah di berbagai ajang. Setelah membukukan 100 gol, Mane juga ikut berkomentar. Dia bangga sekaligus bahagia atas prestasi yang sudah ia capai itu.

Baca:  MU Diminta Lakukan Segalanya Demi Dapatkan Haaland

“Jujur saya merasa beruntung bisa ikut mencetak gol ketika menghadapi Crystal Palace. Hal paling penting adalah tiga angka, posisi dan waktu yang pas,” kata Mane kepada BBC.

“Saya senang dan beruntung. Saya mengucapkan semua orang yang berada di klub karena tidak ada mereka, maka saya hanya orang biasa.”

Selain itu juga gol itu turut menegaskan jika Palace adalah klub yang paling sering dibobolnya. Total sejauh ini dia telah menceploskan 10 gol ke gawang Palace ketika mengenakan seragam Merah-merah.

“Saya selalu merasa senang bermain menghadapi Crystal Palace. Tentu bakal sangat menyenangkan menghadapi mereka tiap akhir pekan. Di kepala saya, saya merasa semua hal mungkin terjadi dan saya tak pernah berhenti untuk mencoba.”

Sekarang ini Liverpool memimpin tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. Musim ini mane merasa timnya bisa bertarung memperebutkan titel juara setelah musim lalu mengalami kegagalan.

“Saya menganggap banyak orang tak salah menyebutkan Manchester City, Chelsea dan juga Manchester United dapat memenangkan gelar. Tentu kami akan berusaha ekstra keras untuk mencapai tingkat tersebut,” pungkasnya.

Baca:  Kalahkan Newcastle, Arsenal terus mendekati 4 besar Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *